Kamis, 08 Desember 2016

Zidane : Saya Tidak Ingin Ketemu Juventus Di Babak Fase Knock Out Liga Champions

Posted by Unknown on 03.24 with No comments

LAHANBET.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa ia ingin menghindari Juventus di fase knock out Liga Champions, setelah timnya hanya mampu menempati posisi kedua di klasemen akhir Grup F.
Juara bertahan musim lalu itu gagal menjadi juara grup setelah di pertandingan terakhir hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (08/12) dini hari WIB.
Dengan hasil tersebut, mau tidak mau Los Blancos akan berjumpa dengan para juara grup di babak 16 besar, dimana diantaranya ada Juventus, Atletico Madrid, Napoli, hingga Barcelona.
“Saya ingin menghindari Juventus. Tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa dan harus menunggu dan melihat hasil drawing yang diberikan kepada kami,” kata Zidane kepada Mediaset Premium.
“Saya tidak ingin dipertemukan dengan Juventus untuk dua alasan, yakni hati dan fakta bahwa mereka adalah tim yang kuat.
“Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain adalah striker yang luar biasa. Tapi saya tidak ingin membandingkan mereka dengan skuat yang saya miliki. Juventus memiliki pemain dan kami juga memiliki pemain sendiri,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar