Kamis, 08 Desember 2016

Arsene wenger : Jika Ketemu Real Madrid, Arsenal Miliki Peluang Menang

Posted by Unknown on 20.06 with No comments

LAHANBET.COM - Arsene Wenger yakin Arsenal bisa mengalahkan Real Madrid andaikata kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions.
The Gunners berhasil finis di posisi teratas klasemen Grup A Liga Champions usai mengalahkan Basel di matchday 6, unggul 2 poin atas saingan mereka di Grup, Paris Saint-Germain setelah juara Ligue 1 tersebut hanya mampu bermain imbang melawan Ludogorets.
Dengan demikian, Arsenal bakal menghadapi tim urutan kedua di babak sistem gugur, di mana Real Madrid dan Bayern Munich akan menjadi lawan-lawan potensial mereka. Tapi Wenger mengatakan bawhwa Arsenal tidak takut menghadapi siapa pun yang bakal menjadi calon lawan klub London utara.
“Anda melihat tim-tim yang bisa menjadi lawan kami, beberapa terlihat lebih bergengsi, lebih sulit, dan Anda ingin agar saya mengatakan: ‘Saya tidak ingin tim ini atau tim itu’. Tapi hal itu akan menempatkan kami sudah dalam posisi inferior jika itu terjadi,” kata Wenger pada konferensi pers.
“Anda dapat melawan Real Madrid, salah satu favorit untuk memenangkan persaingan, bahkan terhadap mereka, kami akan memiliki peluang untuk lolos.
“Meskipun ada fakta lain bahwa kami selalu gagal lolos ke perempat final dalam enam tahin terakhir, tapi itu akan menjadi tantangan besar untuk tim saya dan mereka akan menikmati itu,” tambah Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar