Rabu, 07 Desember 2016

Setelah Meraih Hasil Imbang Di Liga champiosn, Emery Minta PSG Sefera Fokus lawan Nice

Posted by Unknown on 01.57 with No comments

LAHANBET.COM - Setelah nyaris dipermalukan Ludogorets di Liga Champions, Rabu (7/12) dini hari tadi, manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery menyerukan agar para punggawanya cepat fokus untuk pertandingan di Ligue 1 Prancis melawan tim pemuncak klasemen, Nice, pada akhir pekan.
Gol dari Virgil Misidjan dan Wanderson di Parc des Princes membuat tim tamu asal Bulgaria memimpin hingga menjelang akhir laga. Namun gol telat Angel Di Maria pada masa injury time berhasil membuat PSG menyamakan kedudukan untuk meraih hasil imbang 2-2 dalam laga tersebut.
Hasil ini tentu saja tidak diharapkan PSG. Pasalnya, klub ibukota Prancis dalam perburuan posisi puncak klasemen Grup A bersama Arsenal. Hasil imbang ini membuat PSG finis di posisi kedua, menyusul Arsenal menang di pertandingan lainnya.
Namun, bukannya memikirkan posisi teratas di klasemen Grup, Emery meminta para pemainnya untuk segera fokus menjelang pertandingan penting melawan pemimpin Ligue 1 Prancis, Nice.
“Ini adalah kekecewaan. Kami memiliki permainan yang baik di Arsenal dan kembali dari London dengan tempat pertama,” kata Emery kepada Bein Sport.
“Kami memiliki banyak peluang, baik dari sudut maupun di tengah. Kami pantas menang.
“Ini adalah hasil yang buruk. Saya khawatir karena kami tidak mencetak gol sebanyak yang kami biasanya lakukan.
“Kami bisa menghidupkan kembali diri kami sendiri pada hari Minggu melawan Nice. Yang paling penting adalah untuk tetap berada di putaran berikutnya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar