Rabu, 07 Desember 2016

Barcelona Pecahkan Rekornya Sendiri Di Liga Champions

Posted by Unknown on 00.19 with No comments

LAHANBET.COM - Meskipun sudah memastikan diri lolos ke fase knock-out, namun Barcelona tetap bermain serius saat menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.
Tim besutan Luis Enrique tersebut berhasil mengalahkan wakil Jerman dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou, Rabu (07/12) dini hari WIB.
Dalam laga itu Barcelona juga sukses mencatat rekor baru di Liga Champions dengan mencatat jumlah operan terbanyak dalam satu pertandingan. Hal itu tak lepas dari strategi bertahan yang dilakukan oleh Borussia Monchengladbach, bahkan dalam laga itu mereka menempatkan 6 pemain di lini pertahanan.
Tak heran jika Blaugrana sangat leluasa di lini tengah, dan OptaJose mencatat bahwa tim asal Catalan itu mencatat jumlah operan sebanyak 993 kali. Catatan tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang tercipta pada musim 2003/04 silam.
Rekor itu pun membuktikan bahwa gaya tiki-taka yang identik dengan pelatih Barcelona sebelumnya, Pep Guardiola, juga dianut oleh Luis Enrique. Enrique sendiri adalah rekan setim Pep saat masih membela Barcelona pada periode tahun 1990-2000 silam.

0 komentar:

Posting Komentar