Rabu, 07 Desember 2016

Bayern Munchen Perpanjang rekor Mereka Di Liga Champions

Posted by Unknown on 01.39 with No comments

LAHANBET.COM - Bayern Munich yang sudah dipastikan menjadi runner-up Grup D Liga Champions, tetap bermain serius saat menghadapi saingan utamanya, Atletico Madrid, di Allianz Arena, Rabu (07/12) dini hari WIB.
Pada laga itu tim besutan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Los Colchoneros dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang yang diciptakan oleh Robert Lewandowski pada pertengahan babak pertama.
Hasil itu sekaligus memperpanjang catatan rekor mereka di Liga Champions dengan mencatat 15 kemenangan beruntun di kandang. Tak ada tim Eropa lainnya yang mampu menyamai rekor Die Rotten di Liga Champions.
Tim yang paling mendekati rekor Bayern Munchen adalah Manchester United yang mampu memenangkan 12 laga kandang secara beruntun di Liga Champions pada periode 2006-2008 yang lalu. Hanya saja musim ini Manchester United hanya berkompetisi di kasta kedua Eropa atau Liga Europa, setelah musim lalu gagal finis empat besar di klasemen akhir Liga Premier Inggris.
Di sisi lain, kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer berhasil menyamai rekor kiper legendaris Jerman, Oliver Khan, dengan mencatat 33 clean sheet di kompetisi elit benua Eropa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar