Kamis, 08 Desember 2016

Harry Kane : Akhirnya Kami Menang Di wembley

Posted by Unknown on 03.19 with No comments

LAHANBET.COM - Kemenangan Tottenham Hotspur atas CSKA Moscow di Wembley dini hari tadi (08/12) merupakan kemenangan pertama di Wembley sejak 2008. Kemenangan ini juga mengakhiri enam kekalahan berturut-turut di stadion tersebut.
Sejauh ini Spurs sangat sulit berlaga di Wembley dan tak mampu meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Spurs bahkan menelan kekalahan di dua pertandingan pembukaan Liga Champions di stadion ini. Namun, mereka akhirnya mengakhiri rekor buruk ketika bermain di Wembley.
Kemenangan ini tentu sangat penting bagi Spurs dan semacam sebuah mujizat bagi Kane Cs. Usai laga, Harry Kane mengklaim bahwa pihaknya telah belajar untuk menjadi lebih baik ketika bermain di depan fans mereka sendiri.
“Kami telah belajar untuk menjadi lebih baik di kandang. Anda harus memenangi pertandingan kandang Anda. Anda tidak dapat mengandalkan hasil tandang,” kata Kane kepada BT Sport.
“Kami sudah menyelesaikan babak penyisihan (UCL) dengan baik, ada sedikit kebanggaan karena memberikan fans kebahagiaan,” pungkas Kane.

0 komentar:

Posting Komentar