Kamis, 24 November 2016

Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Ronaldo Di Pertandingan Terakhir Grup Liga Championsberita bola, spanyol, berita sepakbola, lionel messi, cristiano ronaldo,

Posted by Unknown on 10.13 with No comments

Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Ronaldo Di Pertandingan Terakhir Grup Liga Champions


LAHANBET.COM - Barcelona memastikan diri melaju ke tahap sistem gugur Liga Champions usai menang 2-0 atas Celtic di Glasgow dinihari tadi, dengan kedua gol raksasa Catalan di laga tersebut dicetak oleh Lionel Messi.
Messi membuka skor dengan tendangan voli yang indah, memanfaatkan umpan terobosan lambung Neymar di menit ke 24 permainan.
Sementara gol kedua Messi diciptakan di paruh kedua melalui titik putih, usai Luis Suarez dilanggar bek Celtic di kotak terlarang.
Dengan kedua gol tersebut, Messi kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara kompetisi dengan raihan 9 gol. Bahkan, Messi sekarang hanya tinggal dua gol lagi untuk menyamai rekor Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di babak grup Liga Champions, dengan superstar Real Madrid mengantongi 11 gol pada musim lalu.
Messi masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk menyamai atau mengalahkan rekor Ronaldo, dan karena laga itu hanya akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Camp Nou, Messi sangat berpeluang besar untuk melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar