Sabtu, 19 November 2016

Angel Di Maria 100 % Fit Hadapi Arsenal Di Liga Champions

Posted by Unknown on 14.46 with No comments

Angel Di Maria 100 % Fit Hadapi Arsenal Di Liga Champions


LAHANBET.COM - Keraguan terhadap kondisi pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria akhirnya dibantah oleh Unai Emery menyusul pulihnya cedera pemain asal Argentina tersebut. Sebelumnya Di Maria dikabarkan mengalami cedera ketika melawan Nantes namun kondisinya perlahan-lahan membaik dan pelatih PSG sendiri telah mengkonfirmasi kondisi pemainnya tersebut.
Menjelang laga Liga Champions, bos PSG, Unai Emery mengkonfirmasi bahwa Di Maria sudah fit dan siap melakoni laga kontra Arsenal di kompetisi Liga Champions.
“Angel, keluar dari pertandingan melawan Nantes adalah sebuah tindakan pencegahan. Saya berharap dia akan baik-baik untuk pertandingan Rabu nani,” kata Emery.
“Kami berbicara dengan dia sebelum pertandingan, ia mengatakan ia merasa baik untuk bermain. Setelah pertandingan internasional dan sebelum pertandingan Rabu, ia dan tim akan fokus dan bekerja keras untuk menghadapi Arsenal,” tutur Emery.
Dengan pulihnya Di Maria berarti Emery pasti akan membawanya ke Emirates Stadium untuk menghadapi tuan rumah, Arsenal. Pada putaran pertama babak penyisihan grup, pasukan Emery ditahan imbang oleh Arsenal di kandang sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar